Jumat, 25 September 2015

NIKMATI KEINDAHAN : MENARA PANDANG

Dari sini gue bisa melihat keindahan sungai Martapura yang terletak di tengah kota Banjarmasin, bisa melihat siring, pantai jodoh, pokoknya segala keindahan kota Banjarmasin bisa saya lihat disini.

MENARA PANDANG adalah sebuah objek wisata kebanggaan masyarakat Banjarmasin yang letaknya tepat berada ditengah kota. Letak yang strategis dan bangunan yang berbudaya membuatnya menjadi wisata yang sering dikunjungi masyarakat sekitar bahkan luar kota. Sesuai dengan namanya MENARA PANDANG, pasti kita sudah membayangkan bahwa menara ini adalah bangunan yang tinggi tempat memandang. Benar sekali, dengan ketinggiannya disana kita bisa menikmati indahnya kota Banjarmasin.

Angin yang sepoi-sepoi membuat kita betah untuk berlama-lama di menara pandang ini. Pokoknya, bagi kawan-kawan yang ingin bersantai ria bersama keluarga, pacar ataupun komunitas, menara pandang mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk kalian semua.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke menara pandang. Mari nikmati keindahan kota Banjarmasin dari MENARA PANDANG.

suaradarijalanan.blogspot.com

(?)

Tiap harinya SUARA DARI JALANAN™ selalu ada artikel baru. Buat info artikel terbarunya, kunjungi akun sosmed gue dibawah ini :
Twitter : @bmbngh
Instagram : suaradarijalanan
Pin bb : 545CC7C4
Email : bambanghariyadi49@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar