Kamis, 03 September 2015

FILOSOFI RESIGN : BERHENTI KERJA UNTUK MENCARI KERJA

Kesekian kalinya gue melihat tumpukan berkas lamaran kerja yang sangat banyak. Ditempat kerja sebelum gue kerja disinipun, pemandangannya juga begitu. Tentunya gue menyadari, lowongan pekerjaan yang disediakan pada zaman sekarang, tidak berbanding lurus dengan banyaknya orang-orang yang membutuhkan pekerjaan.

Tentunya gue, mungkin bukan gue saja, tapi kita sering melihat banyak para pekerja yang memilih untuk resign (berhenti) dari pekerjaannya, dikarenakan tidak sesuai dengan apa yang mereka sukai (Mungkin). Ya itulah namanya pekerjaan! Lagiankan, kita dapat hasil dari setiap keringat yang telah dicucurkan.

Kembali ke resign. Sebenarnya, untuk  masalah resign, kita mesti berpikir dua kali, soalnya diluar sana banyak para penganggur yang mengharapkan pekerjaan (Sesuai tumpukan berkas lamaran yang gue lihat sebelumnya), sedangkan kita (khususnya gue) sudah beruntung mendapatkan pekerjaan sebagai mata pencarian tiap bulannya. Jadi, buat apa resign kalau abis resign akhirnya kita harus cari kerja juga? Kecuali kerjaan yang lebih baik sudah menunggu diluar sana, ya silahkan resign. Kalau tidak, buat apa resign? Tapi, terserah aja sih.

Dan pada akhirnya "BERHENTI KERJA UNTUK MENCARI KERJA". Sekian dan terima kasih.

(?)

Buat info artikel terbaru SUARA DARI JALANAN™, kunjungi akun sosmed gue dibawah ini :
Twitter : @bmbngh
Instagram : bmbngh
Pin bb : 545CC7C4
Email : bambanghariyadi49@gmail.com

Download lagu-lagu saya :
Reverbnation.com/bambangh

Tidak ada komentar :

Posting Komentar