Kamis, 17 September 2015

NGOMONGAN GRUP MUSIK : KALAYANGAN PAGAT

Earphone terpasang ditelinga, mendengarkan beberapa lagu yang ada dismartphone. Lagu demi lagu secara bergantian terdengar. Gue mendengar sebuah lagu yang dibalut dengan musik rock n roll cadas, ditambah lirik idealis yang mungkin bisa membuat pendengar terfokus pada setiap kata-kata yang keluar dari mulut sang vokalis. Lagu yang berjudul "Buat Kaum Borjuis Yang Susah Mempergunakan Otaknya" ini, terdengar sangat tegas ditelinga.



KALAYANGAN PAGAT, itulah nama band yang mempunyai lagu tersebut. Dengan genre Rock n Roll yang mereka genggam, bakalan menantang gendang telinga kita disaat mendengar lagu-lagu yang mereka nyanyikan. Bukan hanya lagu yang berjudul "BUAT KAUM BORJUIS YANG SUSAH MEMPERGUNAKAN OTAKNYA" saja yang mereka miliki, pastinya masih ada lagu lainnya. Dengan lirik-lirik yang mengacu ke hal-hal sosial sekitar dan kritik-kritik sosial yg terjadi di negara, mereka pastinya akan menjadi corak baru dalam industri permusikan.

Band yang digawangi oleh Ayub, Yobi, Mukti, dan Eza Bolang ini juga sudah mempunyai album. Menurut gosip yang gue denger, rencana sih mereka mau launching album kedua lagi dalam waktu dekat ini.

Ngamen dari panggung ke panggung sudah menjadi hal biasa bagi mereka. Berdendang dicafepun juga demikian. Walau begitu, mereka mempunyai ketegasan dalam bermusik. Rock n Roll adalah genre mereka. Gak seperti band-band lain, yang merubah genrenya demi popularitas.

Mungkin kawan-kawan yang sudah membaca artikel ini ada yang belum kenal dengan mereka. Buat yang belum kenal. Gimana kalau gue saranin buat kamu untuk berkenalan dengan KALAYANGAN PAGAT difanpage dibawah ini :


Cintai dan nikmatin produk lokal. Daripada ngenikmatin musik-musik bule yang kadang kita gak faham liriknya apa? Mending yang pasti-pasti aja.


(?)

Tiap harinya SUARA DARI JALANAN™ selalu ada artikel baru. Buat info artikel terbarunya, kunjungi akun sosmed gue dibawah ini :
Twitter : @bmbngh
Instagram : bmbngh
Pin bb : 545CC7C4
Email : bambanghariyadi49@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar