Kamis, 24 September 2015

CATATAN PENDEK CINTA : KALIAN YANG PENGEN BALIKAN SAMA MANTAN

Kadang gue gemes melihat para galawers yang mengharapkan agar bisa balikan sama mantan. Disaat baru putus, para galawers ini bakalan curhat mati-matian menceritakan mantannya. Yang anehnya lagi, galawers ini memuji-muji mantan seakan-akan sang mantan adalah mahkluk tuhan yang paling sempurna. Ini gue beri pertanyaan buat kamu, biar bisa buka pikiran "Kalau dia emang baik, kenapa dia ninggalin kamu?", pertanyaan diatas akan dijawab dengan mudah oleh galawers dengan jawaban "Gara-gara aku juga sih yang salah." Oh, tuhan. Kamu yang ditinggalin, lah kok malah kamu yang merasa bersalah.

Google.com

Galawers akan berharap dan berdoa agar bisa balikan sama dia. Walaupun balikan, ada beberapa hal yang mungkin terjadi. Gue ambil contoh 2 seperti dibawah ini :

1. Kamu bakalan putus lagi

2. Kamu bakalan jadi babunya, karena mantan tahu bahwa kamu gak bisa hidup tanpa dia.

Berhati-hatilah. Mending kamu cari suasana baru, daripada suasana klasik yang endingnya sudah kamu ketahui gimana. Coba kamu pikirin, pacaran itu ibaratkan membaca buku. Kalau kita sudah baca dan endingnya buruk, ngapain kita baca lagi.

suaradarijalanan.blogspot.com

(?)

Tiap harinya SUARA DARI JALANAN™ selalu ada artikel baru. Buat info artikel terbarunya, kunjungi akun sosmed gue dibawah ini :
Twitter : @bmbngh
Instagram : suaradarijalanan
Pin bb : 545CC7C4
Email : bambanghariyadi49@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar