Rabu, 18 Februari 2015

PERGANTIAN VISI MISI INDONESIA SETIAP 5 TAHUN

"Sebenarnya gue hamil" Gue bingung kenapa jadi ngenulis tulisan gak jelas kaya gituan. Oke, kita perlu serius.

Berbulan-bulan lalu Indonesia baru aja ngedapet sesosok presiden baru. Banyak pesta dari kubu partai yang berpesta akan kemenangannya, karena calon dari partai tersebut jadi pemenang. Presiden baru, Visi Misi baru lagi.
Sumber : Google
Tapi nyadar gak "Presiden baru, awal baru lagi". Maksud dari kata-kata yang gue tulis itu ialah "Belum selesai visi misi presiden sebelumnya, udah diganti sama visi misi Presiden baru lagi" (Gue nyadar, penjelasan gue kurang signifikan). Kok keliatan labil ya?

Sebelumnya gue perlu beri tau kamu (pembaca), gue nulis nih tulisan dibioskop kawasan Banjarmasin. Dan kebetulan dideket tempat gue duduk, ada remaja cina cabe-cabean sexy yang bikin gue gak fokus. Astagfirullah, goblok banget sih gue.

Gue gak tau kenapa gue jadi majang foto ayu ting-ting? (Sumber Google)
Kembali ketopik. Berhubungan dengan visi misi yang berubah tiap 5 tahun sekali. Pasti visi misi Presiden baru jauh berbeda sama presiden sebelumnya.
Kalo gitukan bikin Indonesia pas mau finish ditujuannya, gak selese karena terhalang sama presiden baru sama visi misi barunya. Mulai dari awal lagi.



Visi misi presiden sebelumnya lebih fokus ke Ekonomi, belum sampai puncaknya, eh udah diubah sama visi misi presiden barunya yang lebih fokus dipenegakan hukum. (Gue gak tau visi misi presiden baru sama presiden sebelumnya didunia nyata, jadi yang gue bicarain diatas cuma perumpamaan)
Terus bagaimana penyelesaiannya. Gue gak tau? Hehe

Tapi menurut gue...... Eh, film yang gue mau tonton udah mau mulai. Announcernya udah koar-koar kaya orang lagi beranak. Gue kasian, mending gue masuk aja ke studio. Ngomong-ngomong, gue udah lupa apa yang mau gue tulis tadi. Jadi, sampai berjumpa lagi :D.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar